Thursday, September 29, 2011

Tim Pencari Dibagi Tiga

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu harus katakan tentang
? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari para ahli baik informasi dengan pengetahuan khusus tentang
.
LANGKAT, KOMPAS.com- Hingga Jumat pukul 09.00 belum ada kepastian lokasi pesawat Casa 212 yang diduga jatuh di hutan Taman Nasional Gunung Leuser (TNGL), Bahorok, Langkat, Sumatera Utara. Tim pencari menyebar ke tiga titik untuk melanjutkan pencarian berdasarkan berbagai informasi, termasuk dari warga.

Jika fakta
Anda out-of-date, bagaimana yang mempengaruhi tindakan dan keputusan? Pastikan Anda tidak membiarkan slip
informasi penting oleh Anda.

Untuk sementara, tim pencari berpedoman pada laporan pantauan udara dari Susi Air dan TNI AU. Tim satu bergerak dari desa Lau Landak. Tim dua dari Desa Batu Jonjong. Adapun tim ketiga mencari dari Naman Teran, kabupaten Karo.

Tim pertama dan kedua meyakini posisi pesawat berada sekitar 16 kilometer dari posko pencarian. "Butuh waktu sekitar dua hari melihat sulitnya medan yang berlembah," kata salah satu anggota tim SAR.

Selain jalur darat, tim pencari juga menggunakan jalur udara dengan menaiki helikopter. Sejauh ini belum ada tim pencari yang mengjangkau lokasi jatuhnya pesawat. "Kami tetap mencari berdasarkan info yang ada," kata koordinator lapangan SAR Agus Wibisono.

Ada banyak mengerti tentang
. Kami dapat menyediakan Anda dengan beberapa fakta di atas, tetapi masih ada banyak lagi untuk menulis tentang dalam artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment