Monday, September 12, 2011

Etape Kedua Tour of Britain Batal

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apa sebenarnya dengan
? Informatif laporan ini dapat memberikan Anda wawasan tentang semua yang anda pernah ingin tahu tentang
.
LONDON, KOMPAS.com -- Etape keduabalap sepeda Tour of Britain 2011, yang seharusnya berlangsung Senin (12/9/2011) dibatalkan. Angin yangamat kencang menjadi alasan utama pembatalan balapan.

Mick Bennet, Direktur PerlombaanTour of Britain, mengemukakan bahwa etape keduadari Kendal menuju Blackpool sejauh 137,7 kilometer dibatalkan.Penyelenggara balapan mendapat informasi, badai Katia akan melewati rutebalapan dengan kecepatan hingga 58 meter per jam. "Keputusan sulit yang harus diambil demi keamanan parapebalap," ujar Bennet.

Pebalap tim Sky Geraint Thomas berujar, "Kecewa juga balapandibatalkan, namun keamanan lebih penting."

Mereka dari Anda tidak akrab dengan yang terakhir pada
sekarang memiliki setidaknya pemahaman dasar. Tapi ada lagi yang akan datang.

Dari situs resmi Persatuan Balap Sepeda Internasional (UCI)disebutkan, Tour of Britain 2011 merupakan balapan kelas 2.1 yang terdaftardalam kalender Europa Tour 2011 yang diselenggarakan 11-18 September 2011.

Mark Cavendish dari tim HTC Highroad yang undur diri dari balapan grand tourVuelta a Espana 2011 menjadi pemenang etape pertama balapan dari Peeblesmenuju Dumfries, Minggu (11/9/2011) dengan waktu empat jam, 41 menit, dan 06detik.

Cavendish bisa membalap di Tour of Britain karena mendapatdispensasi khusus dari UCI. Menurut peraturan UCI, seorang pebalap yangundur diri dari balapan sementara balapan tersebut tengah berlangsung, tidakbisa membalap di balapan yang lain. Namun, etape awal Tour of Britainbersamaan dengan waktu penutupan Vuelta a Espana, sementara Cavendish sudahundur diri dari Vuelta a Espana 2011 di minggu pertama balapan karenakelelahan.

Hingga dibatalkannya balapan etape kedua ini, Cavendish,raja sprinter Tour de France 2011 itu tetap menjadi pemuncak balapan.

Sekarang Anda bisa mengerti mengapa ada minat yang tumbuh di
. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang
, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

No comments:

Post a Comment