Monday, September 26, 2011

Sajak-sajak Cosmas Kopong Beda

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu harus katakan tentang
? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari para ahli baik informasi dengan pengetahuan khusus tentang
.
SEBUAH BAYANG

ada sebuah bayangan jatuh ke mataku dan telah menjadi pelangi. pada warnanya aku mencari mungkin saja kutemukan suci.

Tanah Kusir, 2011

REVOLUSI : semangat Chairil

kami akan angkat senjata, dengan dada membara.

di bawa kibaran merah putih, revolusi-begitu seru kami dengan berani!

kami sudah banyak bicara dengan semangat ˜45 dan sekarang kami akan tantang dengan pedang, dan senapan. untuk satu harapan

œKEMERDEKAAN

revolusiˆ'begitu teriak kami dengan berani

di bawa tiang bendera beribu kami ˜tak gentar revolusi revolusi begitu seru kami, begitu teriak kami.

Jakarta,  2011

KITA MESTI BERCERAI

Kita mesti bercerai Aku kembali. dan kau sini.

Sudahˆ'jangan tangisi aku, Biarkan aku pergi Dan tak akan kembali Hingga nanti menemu kelam Menjelma debu.

Kita mesti bercerai Kau dan aku tak sepadan)* Biarkan aku begini Tinggal badan.

Benar-benar ide yang baik untuk menyelidiki sedikit lebih dalam subjek
. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan kepercayaan diri yang Anda butuhkan untuk usaha di daerah baru.

Ciputat, 2011

*Chairil Anwarˆ'Tak Sepadan

SEBUAH CATATAN KECIL

/1/ Mencatat kembali setiap luka, ˜tak sedikit pun aku lupa.

/2/ Kita pernah bersama, Dengan waktu yang ˜tak cukup lama.

/3/ Berjanji untuk tetap satu, Tapi ˜tak lama menyatu.

/4/ Meski aku begitu terluka, namun aku ˜tak sedang berduka.

Ciputat, 2011

SEBUAH SURAT :kepada manusia   jika doa yang menghubungkan kita dengan tuhan, akan hilang oleh nafsu dunia dan membuat kita berlari menuju keasingan disana ada malam dan juga siang tapi tak ada udara dan  tak ada air ˆ'mampukah kita bertahan hidup dengan segala kekeringan?   hai, jawablah aku! mampukah kita menyusuri gelap tanpa ˜cayaˆ'tanpa tuhan?

Oktober, 2011

KERINDUAN

Aku berjalan dari malam ke malam Dengan berteman sepi yang sama ; Sepi tanpa rahmayani.

Bertahun aku bertahan Dikepung rindu yang tak binasa, Ingin berbagi tapi kepada siapa?

œAkankah rinduku terobati Lewat satu kecupan yang terlipat Bersama sepucuk surat darimu?

Kuingin malam nanti Kau datang sebagai bintang Di tubuhkuˆ'akulah langitmu.

Tanah Kusir, 2011

Apakah ada benar-benar ada informasi tentang
yang nonesensial? Kita semua melihat hal-hal dari sudut yang berbeda, sehingga sesuatu yang relatif tidak signifikan untuk yang satu akan sangat penting untuk yang lain.

No comments:

Post a Comment