Friday, September 2, 2011

H2, 12.000 Penumpang Padati Bandara Adisucipto

Jadi apa yang
benar-benar semua tentang? Laporan berikut termasuk beberapa informasi menarik tentang
- info bisa anda gunakan, bukan hanya barang lama yang mereka gunakan untuk memberitahu Anda.
YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Arus balik melalui Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta pada H+2 atau Jumat (2/9/2011) mulai menunjukkan peningkatan dan diperkirakan jumlah penumpang mencapai 12.000 orang untuk keberangkatan dan kedatangan.

"Hari ini jumlah penumpang kami perkirakan mencapai angka 12.000 orang yang terdiri atas penumpang kedatangan dan keberangkatan," kata Humas PT Angkasa Pura I Cabang Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta Isye Yuviana, Jumat (2/9/2011).

Menurut dia, pada H+1 atau Kamis (1/9) jumlah penumpang arus balik sudah terasa meningkat dan mencapai 6.869 orang untuk kedatangan dengan 48 penerbangan, sedangkan untuk keberangkatan mencapai 5.771 penumpang dengan 48 penerbangan.

Mereka dari Anda tidak akrab dengan yang terakhir pada
sekarang memiliki setidaknya pemahaman dasar. Tapi ada lagi yang akan datang.

"Puncak arus balik kami perkirakan akan terjadi pada Sabtu (3/9) dan Minggu (4/9), bertepatan dengan masa akhir libur Lebaran 2011," katanya.

Ia mengatakan, arus balik Lebaran di Bandara Adisutjipto Yogyakarta didominasi tujuan Yogyakarta-Jakarta dan sebaliknya, kemudian Yogyakarta-Balikpapan serta Yogyakarta-Denpasar.

"Sampai saat ini pelayanan di Bandara Adisutjipto masih berjalan lancar dan tidak terjadi gangguan yang berarti, selain itu juga tidak ada kendala penerbangan baik dari faktor cuaca maupun dari faktor teknis pesawat yang beroperasi di Bandara Adisutjipto," katanya.

Isye mengatakan, sampai saat ini Posko Lebaran juga tidak menerima adanya pengaduan praktik percaloan maupun aksi kejahatan lainnya.

"Percaloan tiket sampai saat ini belum ada laporan, sedangkan untuk aksi kejahatan juga tidak ada. Petugas di Posko Keamanan Lebaran yang terdiri atas personel TNI AU dan polisi siap untuk membantu pengguna jasa bandara jika memang ada yang menjadi korban kejahatan," katanya.

Begitulah keadaannya sekarang. Perlu diketahui bahwa setiap subjek dapat berubah dari waktu ke waktu, jadi pastikan Anda mengikuti berita terbaru.

No comments:

Post a Comment