Saturday, September 10, 2011

Kendaraan Menumpuk Jelang Simpang Jomin

Jika Anda sungguh-sungguh tertarik untuk mengetahui tentang
, Anda harus berpikir melampaui dasar-dasar. Artikel informatif mengambil melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang
.
KARAWANG, KOMPAS.com " Kendaraan dari arah Cirebon menuju Jakarta menumpuk di jalur utama pantai utara sepanjang hampir 2 kilometer menjelang Simpang Jomin di daerah Kotabaru, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Minggu (11/9/2011) siang.

Penyempitan jalan dari dua lajur menjadi satu lajur di ruas penghubung jalur pantura dan jalan tol Jakarta-Cikampek itu membuat kendaraan harus antre. Selain mobil dan sepeda motor, jalanan dipenuhi oleh bus dan truk-truk berkapasitas besar.

Bagaimana Anda bisa mencanangkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit kebijaksanaan yang mengubah segalanya.

Setidaknya sejak 2 kilometer menjelang Simpang Jomin kendaraan hanya bisa dipacu 10-20 kilometer per jam. Sebentar jalan dan sebentar kemudian harus berhenti. Sebagian pengendara sepeda motor bahkan nekat memasuki halaman warga untuk mempercepat perjalanan.

Beberapa sepeda motor terlihat membawa bungkusan yang dipasang di atas penopang kayu di bagian belakang kendaraan. Mobil-mobil pribadi dengan barang terbungkus terpal di kap juga terlihat melintas menuju Jakarta. (MKN)

Caption: Kendaraan berjalan pelan dan sesekali terhenti menjelang Simpang Jomin di Karawang, Jawa Barat, Minggu (11/9/2011) siang.

Sekarang Anda bisa mengerti mengapa ada minat yang tumbuh di
. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang
, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

No comments:

Post a Comment