Thursday, September 8, 2011

Cinta Putus, Sangkur Dihunus

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu harus katakan tentang
? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari para ahli baik informasi dengan pengetahuan khusus tentang
.
KEDIRI, KOMPAS.com - Merasa hubungan asmara sudah tidak cocok lagi, seorang gadis di Kota Kediri, Jawa Timur mengambil keputusan mengakhiri hubungannya dengan seorang pria yang selama ini menjadi kekasihnya. Namun naas, keputusannya itu membuat kekasihnya sakit hati dan kemudian menusuknya dengan sangkur.

Jika Anda tidak memiliki detail yang akurat tentang
, maka Anda mungkin membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

RWS (27), gadis bernasib apes warga lingkungan Kelurahan Mojoroto, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri ini kini dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Gambiran, Kota Kediri akibat luka tusuk di bagian paha sebelah kiri. Sementara pelaku yang juga mantan pujaan hati, HSL (30), warga Lingkungan Kelurahan Pandean, Kecamatan Kediri Kota, Kota Kediri masih melarikan diri.

Kepala Subbagian Humas Polres Kediri Kota Ajun Komisaris Surono menuturkan, dari pemeriksaan terhadap korban diketahui kejadian tersebut bermula ketika Rabu (7/9/2011) sekitar pukul 15:30 wib, keduanya saling bertemu di jalan gang IV Kelurahan Mojoroto untuk membicarakan kelangsungan hubungan mereka. Diduga tidak rela dengan keputusan pahit RWS yang memutus hubungan asmara itu, Surono menambahkan, HSL tidak dapat menahan emosinya dan mengambil sangkur kecil yang telah disimpan sebelumnya lalu dihunjamkan pada paha RWS sebanyak satu kali. " Dari laporan keluarga korban, kita segera menindaklanjutinya. Saat ini petugas masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang masih melarikan diri," ujar Surono, Kamis (8/9/2011).

Sementara itu, petugas juga mengamankan sebuah celana milik korban yang terdapat lubang bekas tusukan sangkur. Celana itu diamankan guna menjadi salah satu barang bukti.

Bila kata mendapat sekitar tentang perintah Anda fakta
, orang lain yang perlu tahu tentang
akan mulai aktif mencari Anda.

No comments:

Post a Comment