Saturday, September 17, 2011

Gelar Juara Milik Chelsea, City, atau MU

Ketika kebanyakan orang berpikir tentang
, apa yang terlintas dalam pikiran adalah biasanya informasi dasar yang tidak terlalu menarik atau bermanfaat. Tapi ada lebih banyak untuk
dari sekadar dasar.
MANCHESTER, KOMPAS.com - Penyerang Manchester United (MU), Wayne Rooney menilai Liverpool dan Arsenal masih berbahaya, tetapi belum cukup kuat untuk masuk persaingan gelar juara Premier League 2011-2012. Menurutnya, ancaman terhadap MU dalam mempertahankan gelar datang dari Chelsea dan Manchester City.

Benar-benar ide yang baik untuk menyelidiki sedikit lebih dalam subjek
. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan kepercayaan diri yang Anda butuhkan untuk usaha di daerah baru.

Selain Arsenal, kelima tim tersebut telah memainkan empat laga. MU dan City bersaing di dua besar dengan koleksi 12 poin. Chelsea ada di tempat ketiga dengan sepuluh poin dan Liverpool di peringkat keenam dengan tujuh poin. Adapun Arsenal telah melakoni lima pertandingan dan duduk di peringkat ke-15 dengan empat poin.

"Aku pikir, ini akan menjadi persaingan paling terbuka dan menarik dibanding yang sudah-sudah. Tim yang akan berada di tiga besar adalah MU, Manchester City, dan Chelsea. Aku berpikir persaingan gelar juara hanya melibatkan kami bertiga," ujar Rooney.

"Liverpool telah menghabiskan banyak uang dan mereka akan berusaha masuk, setidaknya, empat besar. Arsenal mengalami kesulitan, tetapi telah membeli sejumlah pemain baru dan mereka biasanya sangat konsisten. Tottenham Hotspur juga bisa meraih hasil bagus. Namun, aku tentu saja mendukung MU (dalam persaingan musim ini) dan selain itu, tak masalah di posisi mana tim lain finis," tuturnya.

Semoga bagian di atas telah berkontribusi untuk pemahaman Anda tentang
. Berbagi pemahaman baru Anda tentang
dengan orang lain. Mereka akan berterima kasih untuk itu.

No comments:

Post a Comment