Monday, February 7, 2011

Nadal Ungguli Messi

The following article covers a topic that has recently moved to center stage--at least it seems that way. If you've been thinking you need to know more about it, here's your opportunity.
ABU DHABI, KOMPAS.com - Tiga gelar juara Grand Slam yang diraih di tahun 2010 membuat petenis Spanyol Rafael Nadal tak terbendung untuk meraih Laureus Sportman Award 2011. Nadal mengalahkan lima kandidat lainnya, termasuk pesepak bola terbaik tahun lalu, Lionel Messi (Argentina).

Tahun 2010, Nadal menjuarai tiga Grand Slam secara beruntun, yaitu Perancis Terbuka, Wimbledon, dan Amerika Serikat Terbuka. Tak pelak, Laureus Sportman Award yang dia raih untuk pertama kalinya ini menjadi puncak prestasi petenis berusia 24 tahun tersebut.

"Ini merupakan kehormatan bagi saya berada di antara atlet-atlet terbaik di dunia. Menjadi atlet nomor satu dunia sebenarnya bukan tujuan utama saya. Tujuan saya adalah bermain kompetitif di setiap turnamen dan berusaha memenangkannya," komentar Nadal.

Selain Messi, pesaing Nadal dalam acara penghargaan yang diselenggarakan di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Senin (7/2) tersebut adalah Kobe Bryant dari cabang basket (Amerika Serikat), Andreas Iniesta (sepak bola/Spanyol), Manny Pacquiao (tinju/Filipina), dan Sebastian Vettel (balap mobil F1/Jerman).

How can you put a limit on learning more? The next section may contain that one little bit of wisdom that changes everything.

Di bagian putri, peraih emas Olimpiade untuk cabang ski Lindsey Vonn (Amerika Serikat) mengungguli Kim Clijsters (tenis/Belgia), Jessica Ennis (atletik/Inggris), Blanka Vasic (atletik/Kroasia), Caroline Wozniacki (tenis/Denmark), dan Serena Williams (tenis/AS).

Untuk kategori beregu, penghargaan diraih tim sepak bola Spanyol yang meraih juara di Piala Dunia 2010. Salah satu pesaing yang dikalahkan Iniesta dan kawan-kawan adalah klub Inter Milan yang meraih treble winner, yaitu Liga Italia, Coppa Italia, dan Liga Champions.

"Prestasi olahraga di Spanyol pada saat ini menakjubkan. Akan sangat sulit bagi kami untuk mengulang hal seperti ini. Jadi, saya pikir wajar jika kami menikmati momen ini," kata Nadal, mengomentari dua penghargaan yang diperoleh Spanyol.

Penghargaan lain diberikan pada bintang sepak bola Perancis Zinedine Zidane sebagai atlet terbaik sepanjang masa. "Harapan saya adalah bisa selalu dekat dengan sepak bola," komentar Zidane, yang juga berharap suatu saat bisa menjadi manajer sebuah tim.

Pebalap motor Valentino Rossi menjadi yang terbaik untuk kategori comeback athlete of the year. Sementara peselancar Amerika Serikat Kelly Slater meraih penghargaan kategori aksi terbaik.

Pada kategori lain, pegolf asal Jerman Martin Kaymer, menjadi atlet pendatang baru terbaik. Prestasi terbaiknya adalah ketika menjuarai turnamen besar pertamanya, yaitu US PGA Championship. Para pemenang acara tahunan ini dipilih oleh 46 bintang olahraga yang tergabung dalam Akademi Olahraga Laureus.

Now you can understand why there's a growing interest in mobil keluarga ideal terbaik indonesia. When people start looking for more information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, you'll be in a position to meet their needs.

No comments:

Post a Comment