Wednesday, February 16, 2011

365 Tewas dan 5.500 Cedera Demi Revolusi

The following article covers a topic that has recently moved to center stage--at least it seems that way. If you've been thinking you need to know more about it, here's your opportunity.
KAIRO, KOMPAS.com - Penggulingan Hosni Mubarak dari kekuasaannya selama 30 tahun sebagai Presiden Mesir meminta "tumbal" sekitar 365 orang tewas dan 5.500 lainnya menderita cedera dari seluruh pelosok negeri itu.

"Jumlah orang yang meninggal dalam aksi-aksi itu sekitar 365 dan 5.500 lainnya dirawat karena menderita luka-luka," kata Menteri Kesehatan Mesir, Sameh Farid, dalam satu pernyataan yang disiarkan kantor berita resmi MENA, Rabu (16/2/2011).

Farid mengatakan, pihaknya masih menunggu laporan-laporan dari beberapa rumah sakit dan kantor-kantor kesehatan. Demonstrasi pecah pada 25 Januari yang menuntut pengunduran diri segera Mubarak dan menyerukan reformasi di bidang ekonomi dan politik.

I trust that what you've read so far has been informative. The following section should go a long way toward clearing up any uncertainty that may remain.

Para pengunjuk rasa terlibat bentrokan dengan pasukan keamanan dan kemudian antara pendukung dan musuh Mubarak yang berusia 82 tahun.

Pada 11 Februari, Mubarak menyerahkan kekuasaan kepada dewan militer, yang berjanji akan memuluskan jalan bagi reformasi demokratis. Kelompok-kelompok hak asasi manusia mengatakan ratusan orang masih hilang setelah protes-protes itu.

"Ada ratusan orang ditahan tapi informasi tentang jumlah mereka masih belum lengkap. Angkatan Darat menahan sejumlah orang," kata Gamal Eid, pengacara yang memimpin Jaringan Arab bagi Informasi Hak Asasi Manusia.

Pergolakan yang mengakhiri kekuasaan Mubarak yang berlangsung 30 tahun menyebabkan pemogokan di sektor perbankan, transpor, rawat kesehatan, perminyakan, pariwisata, tekstil dan juga lembaga-lembaga media pemerintah dan negara.

Knowing enough about mobil keluarga ideal terbaik indonesia to make solid, informed choices cuts down on the fear factor. If you apply what you've just learned about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, you should have nothing to worry about.

No comments:

Post a Comment