Tuesday, February 1, 2011

Daimler Kasih Bonus Rp12,3 Juta per Karyawan

When most people think of mobil keluarga ideal terbaik indonesia, what comes to mind is usually basic information that's not particularly interesting or beneficial. But there's a lot more to mobil keluarga ideal terbaik indonesia than just the basics.
STUTTGART, KOMPAS.com - Daimler AG tahun ini merayakan hari jadi ke 125 tak cuma ditandai dengan pesta, tapi juga memberikan bonus berupa uang kepada seluruh karyawannya di dunia berjumlah 260.000 orang. Dana yang dipersiapkan total 170 juta dollar AS, berarti setiap orang akan mengantongi 1.370 dollar AS atau Rp12,3 juta.

It's really a good idea to probe a little deeper into the subject of mobil keluarga ideal terbaik indonesia. What you learn may give you the confidence you need to venture into new areas.

Bonus mulai dibagikan akhir Februari 2011 dan menjadi hak setiapkaryawan tetap yang sudah bekerja minimal satu tahun di perusahaan. Daritotal 260.000 karyawan Daimler di dunia, 165.000 pekerja bekerja diJerman dan sisanya di negara lain.

Dieter Zetsche, Chairman of the Board of Management of Daimler AG and Head of Mercedes-Benz Cars, seperti dilansir egmcartech, kemarin, mengatakan, "Kesuksesan Daimler sangat bergantung pada seluruh karyawannya. Bonus spesial ini dipersembahkan sebagai komitmen yang luar biasa, usaha dan pencapaian di masa lalu."

Erich Klemm, Direktur Chairman of the Daimler Groups Employee Council and World Employee Committee menambahkan, prestasi 125 tahun di industri otomotif dunia tak mungkin tercapai tanpa tenaga dan pemikiran karyawan Daimler di seluruh dunia. "Kami dengan bangga memberikan persembahan bonus hari jadi (anniversary) ini pada karyawan. Dalam pandangan kami langkah ini sangat positif karena baru pertama kali dalam sejarah perusahaan, bonus dibagikan merata di dunia," ujar Erich.

This article's coverage of the information is as complete as it can be today. But you should always leave open the possibility that future research could uncover new facts.

No comments:

Post a Comment