Tuesday, February 8, 2011

Janda Parker Ini Bermesraan dengan Cruz

If you have even a passing interest in the topic of mobil keluarga ideal terbaik indonesia, then you should take a look at the following information. This enlightening article presents some of the latest news on the subject of mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
KOMPAS.com - Terlalu dini mengatakan bahwa hubungan Eva Longoria dengan si brondong Eduardo Cruz, sudah sangat serius, karena hubungan mereka baru berjalan sekitar tiga bulan. Tetapi, kenyataan yang terjadi sudah menjurus ke sana (serius), karena janda pebasket NBA Tony Parker tersebut sudah berani tampil mesra dengan bintang pop Spanyol, yang juga adik artis Penelope Cruz itu.

Ya, Longoria dan kekasih barunya tersebut, berciuman dengan mesra pada Sabtu, akhir pekan kemarin. Wanita berusia 35 tahun dan pria berumur 25 tahun tersebut tidak peduli dengan keadaan sekitarnya, ketika mereka berada di Utopia III di Miami. Gelora asmara yang sedang berkecamuk di dalam diri mereka, membuat pasangan beda usia ini tak ragu untuk berciuman.

You can see that there's practical value in learning more about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Can you think of ways to apply what's been covered so far?

Pasangan ini, yang pertama kali dihubung-hubungkan pada Desember lalu, menghabiskan waktu sepanjang malam untuk berada di luar arena pesta Super Bowl, yang baru akan diselenggarakan pada Minggu oleh rekan artis mereka, Loren Ridinger. Demikian laporan Daily Mail.

Longoria membagi foto liburan kecilnya tersebut lewat Twitter. Meskipun demikian, tak ada satu pun foto diri Cruz. Namun, paparazzi berhasil menangkap gambar bintang "Desperate Housewives" itu mencium Cruz.

Longoria saat ini sudah berstatus janda, setelah proses perceraiannya dengan Parker baru selesai pada 28 Januari lalu. Mungkin karena itulah, wanita cantik dan seksi tersebut baru berani mengumbar kemesraan dengan Cruz, meskipun hubungan mereka sudah tercium sejak akhir tahun lalu.

Is there really any information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia that is nonessential? We all see things from different angles, so something relatively insignificant to one may be crucial to another.

No comments:

Post a Comment