Tuesday, August 30, 2011

Shalat Id di Banjarmasin Diselimuti Kabut Asap

Jika Anda sungguh-sungguh tertarik untuk mengetahui tentang
, Anda harus berpikir melampaui dasar-dasar. Artikel informatif mengambil melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang
.
BANJARMASIN, KOMPAS.com - Shalat Idul Fitri di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Rabu (31/8/2011) pagi , diselimuti kabut asap. Kabut terlihat cukup pekat dibanding pada hari-hari biasa. Meski demikian, pelaksanaan salat Ied berlangsung lancar.

Kadang-kadang aspek yang paling penting dari subjek tidak segera jelas. Jauhkan membaca untuk mendapatkan gambaran yang lengkap.

Hingga sekitar pukul 10.00 kabut belum juga berkurang. Sementaramatahari tidak begitu nampak. Selain menimbulkan rasa sedikit pedih di mata, kabut juga menyebabkanpengab di hidung. Sejumlah pengendara sepeda motor pun memilih menutup hidung.

Wili (30) warga yang tinggal di Handil Bakti, menuturkan, kabut asap terlihat agak tebaldalam dua hari terakhir. " Kemungkinan kiriman kebakaran lahan di daerah Liang Anggang. Di sana nampak sejumlah bekas kebakaran lahan,"ujarnya. 

 

Luangkan waktu untuk mempertimbangkan poin-poin di atas. Apa yang Anda pelajari dapat membantu Anda mengatasi keraguan Anda untuk mengambil tindakan.

No comments:

Post a Comment