Sunday, August 14, 2011

Barca: Senin, Cesc Tes Medis

Artikel berikut berisi informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.
BARCELONA, KOMPAS.com " Barcelona mengumumkan telah mencapai tahap awal dari kesepakatan transfer untuk gelandang Arsenal, Cesc Fabregas.

Waktu terbaik untuk belajar tentang
adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Wise pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan beberapa pengalaman berharga
sementara itu masih bebas.

"Arsenal dan Barcelona telah mencapai tahap awal dari kesepakatan untuk transfer Cesc Fabregas dengan dokumen yang perlu ditandatangani dan tes medis yang akan dilakukan pada Senin (15/8/2011)," ujar Barcelona.

Arsenal juga telah mengaku mencapai kesepakatan transfer Fabregas. Manajer Arsene Wenger berterima kasih kepada Fabregas atas jasa-jasanya selama ini dan mengucapkan semoga sukses pada masa mendatang.

Harinya akan datang ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang anda baca di sini untuk mendapatkan dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda mengambil waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang
.

No comments:

Post a Comment