Monday, August 15, 2011

Allegri Janjikan Tempat untuk Cassano

info mutakhir tentang
tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup
info terbaru yang tersedia.
MILAN, KOMPAS.com - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, tak bisa memastikan masa depan striker Antonio Cassano. Namun, jika akhirnya sang pemain memilih bertahan, Allegri akan memberikan kesempatan lebih kepadanya.

Media Italia berspekulasi bahwa Cassano memang berniat hengkang dari San Siro. Mantan striker AS Roma dan Sampdoria ini ingin bermain lebih sering sebagai starter untuk menjamin posisinya di Tim nasional Italia.

Jika Anda tidak memiliki detail yang akurat tentang
, maka Anda mungkin membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

Ya, jika berada di Milan, kesempatan Cassano untuk tampil reguler terbilang sulit. Sebab, ada enam striker yang akan memperebutkan posisi inti di lini depan "I Rossoneri". Selain Cassano, Milan juga punya Alexandre Pato, Robinho, Zlatan Ibrahimovic, Filippo Inzaghi, dan Stpehan El Shaarawy.

"Saya tak pernah ragu apakah dia akan tinggal atau tidak. Hanya saja, ini semua bergantung kepada Cassano apakah ingin tinggal di tim ini di mana dia harus berjuang untuk mendapatkan tempatnya dan bermain untuk memenangkan sesuatu," kata Allegri kepada Il Corriere dello Sport.

"Cassano melakukan pekerjaan yang bagus melawan Malmo dan berada dalam kondisi fisik yang bagus. Dia hanya perlu tenang karena dia tak punya ujian di sini," sambungnya.

 

Saya berharap bahwa membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan untuk Anda. Anda proses pembelajaran harus berlangsung - semakin Anda memahami tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

No comments:

Post a Comment