Monday, August 1, 2011

Perpisahan Van der Sar Lintas Generasi

Ketika Anda berpikir tentang
, apa pendapatmu pertama? Aspek mana
penting, yang penting, dan mana yang bisa Anda ambil atau meninggalkan? Anda akan hakim.
AMSTERDAM, KOMPAS.com - Edwin van der Sar mengatakan, acara perpisahannya dengan dunia sepak bola profesional akan berlangsung di Amsterdam Arsena, Rabu (3/8/2011). Sejumlah pemain dan mantan pemain MU akan hadir dalam acara ini, misalnya Rio Ferdinand, Nemanja Vidic, Michael Carrick, Ryan Giggs, Wayne Rooney, Gary Neville, dan Louis Saha. 

Acara perpisahan ini akan menampilkan tiga pertandingan, yaitu tim muda Ajax melawan MU, dilanjutkan Ajax 1995 melawan Holland 1998, dan terakhir Ajax melawan Dream Team Edwin van der Sar. Sejumlah legenda Belanda akan hadir juga, misalnya Edgar Davids, Marc Overmars, Jaap Stam, dan Jimmy Floyd Hasselbaink

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang sudah Anda ketahui tentang
? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan paragraf yang tersisa?

"Semoga ini akan menjadi malam yang hebat. Ini adalah kesempatan bagi suporter untuk melihat sejumlah pemain top dan beberapa bintang Ajax era saat ini dan masa depan," ujar Van der Sar.

"Sudah 12 tahun sejak saya meninggalkan Ajax. Saya sangat menantikan kesempatan kembali dan bertemu teman-teman lama. Saya berterima kasih atas dukungan mereka untuk acara ini. Ini adalah cara sempurna mengucapkan selamat tinggal," tambahnya.

Van der Sar mengawali kariernya di Ajax pada 1990. Pada 1999, ia pindah ke Juventus dan pada 2001 ke Fulham. Pada 2005, ia bergabung dengan MU sampai pensiun, akhir musim lalu.

Pertanggungan ini artikel informasi adalah sebagai lengkap dapat hari ini. Tapi kau selalu harus meninggalkan terbuka kemungkinan bahwa penelitian di masa depan dapat mengungkap fakta-fakta baru.

No comments:

Post a Comment