Thursday, August 25, 2011

Bos Toyota, Akio Toyoda Ke Indonesia 13 September

Jika Anda sungguh-sungguh tertarik untuk mengetahui tentang
, Anda harus berpikir melampaui dasar-dasar. Artikel informatif mengambil melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang
.
JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar mengenai kedatangan orang nomor satu di Toyota, yakni Akio Toyoda ke Indonesia, Kompas.com kembali mendapat informasi pasti. Cucu pendiri Toyota itu dipastikan berkunjung ke Tanah Air pada 13 September mendatang. Kepastian itu disampaikan langsung oleh Johnny Darmawan, Presiden Direktur TAM kepada Kompas.com di Sunter, Jakarta Utara, kemarin (26/8).

Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Dan topik
tidak terkecuali. Jauhkan membaca untuk mendapatkan berita lebih segar tentang
.

"Nanti wartawan pasti kita undang bertemu beliau," janji Johnny. Kedatangan Toyoda dalam rangka merayakan hari jadi ke-40 Toyota di Indonesia. Selain itu, kabarnya berkaitan erat dengan investasi Toyota di Indonesia, salah satu opsinya, merakit model baru Etios dan Liva di tanah air.

Saat ditanyakan hal itu, Johnny masih belum mau berkomentar lebih lanjut. "Soal itu saya tak mau komentar," tutup Johnny.

Luangkan waktu untuk mempertimbangkan poin-poin di atas. Apa yang Anda pelajari dapat membantu Anda mengatasi keraguan Anda untuk mengambil tindakan.

No comments:

Post a Comment