Sunday, August 21, 2011

Merger dengan Atjeh United, Nama Persiraja Dipertahankan

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apakah apa yang Anda tahu tentang
akurat? Perhatikan paragraf berikut dan membandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru di
.
BANDA ACEH, KOMPAS.com - Meski dua klub asal Tanah Rencong Persiraja Banda Aceh dan Atjeh United telah resmi merger, namun nama yang digunakan tetap Persiraja. Sementara homebase atau markasnya tak berubah, yakni tetap di Banda Aceh.

Ketua Tim Formatur Persiraja, Mawardy Nurdin menjelaskan jika dipaksakan membentuk PT tersendiri untuk Persiraja, maka butuh waktu paling cepat tiga bulan.

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan Anda mendapat informasi tentang
, terus membaca.

"Sedangkan batas waktu mendaftar untuk ikut kompetisi tinggal hitungan hari yaitu pada Senin lusa. Karenanya, untuk sementara kita mendaftar atas nama PT Atjeh Sportinda Mandiri dulu," urainya, Sabtu (20/8/2011).

"Nanti, setelah mendaftar baru Persiraja membuat PT sendiri dan saya mengusulkan nama PT Aceh Lantak Laju. Terkait kepemilikan saham, akan dibahas pada Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS)," imbuh Mawardy yang juga anggota Komite Eksekutif PSSI.

Saat ditanya tentang kemungkinan protes dari klub di bawah Persiraja atau anggota formatur lain, secara diplomatis Mawardy menepis kemungkinan itu.

"Mereka sudah setuju penggabungan ini dan saya sudah telpon juga tadi malam (Jumat malam). Karena kita serahkan kepada mereka juga tidak ada solusinya. Masalah Persiraja juga pernah saya bicarakan dengan Gubernur, PSSI Aceh, para pengusaha, dan Bank Aceh, tapi tidak ada yang mau karena kesibukan masing-masing," tuntas Mawardy.(Serambi Indonesia)

Luangkan waktu untuk mempertimbangkan poin-poin di atas. Apa yang Anda pelajari dapat membantu Anda mengatasi keraguan Anda untuk mengambil tindakan.

No comments:

Post a Comment