Friday, January 28, 2011

Syahrini Berduka, Anang Janji Temui Syahrini

The following article covers a topic that has recently moved to center stage--at least it seems that way. If you've been thinking you need to know more about it, here's your opportunity.
JAKARTA, KOMPAS.com -- Meskipun tak menampakkan batang hidungnya di rumah duka H. Dadang Zaelani, ayahanda vokalis Syahrini yang wafat Jumat (28/1/2011), namun dari hati yang paling dalam vokalis, produser, sekaligus pencipta lagu Anang Hermansyah melalui media massa menyampaikan rasa belasungkawanya.

"Ya aku denger (Jumat) tadi pagi dari tim-nya aku. Ya aku turut berduka cita," kata Anang dalam wawancara di Ruko Margaguna, Kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (28/1/2011).

Knowledge can give you a real advantage. To make sure you're fully informed about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, keep reading.

Anang mengenang sosok ayah dari mantan rekan duetnya itu sebagai orang yang bijaksana. "Aku sempat ngobrol, orangnya bijak dan pandangannya luas. Itu yang bisa aku kenang dari dia (alm. Dadang)," kenangnya.

Namun, sayangnya mantan suami vokalis pop Krisdayanti itu tak sempat melayat ke rumah duka di kawasan Bogor, Jawa Barat. "Iya dari pagi aku banyak kerjaan juga di luar," kilah Anang.

Bahkan Anang belum sempat secara langsung mengucapkan belasungkawa kepada Syahrini. "Aku melihatnya belum tepat karena masih berduka," ujar Anang. "Ya insya Allah mau ke sana," tutupnya.  

That's the latest from the mobil keluarga ideal terbaik indonesia authorities. Once you're familiar with these ideas, you'll be ready to move to the next level.

No comments:

Post a Comment