Sunday, January 2, 2011

Casillas: Madrid Biasa Tertekan

Are you looking for some inside information on mobil keluarga ideal terbaik indonesia? Here's an up-to-date report from mobil keluarga ideal terbaik indonesia experts who should know.
MADRID, KOMPAS.com - Kiper Iker Casillas menilai Real Madrid biasa menghadapi tekanan dan dengan begitu mengaku tak khawatir dengan posisi klasemen Liga BBVA sekarang.

Madrid saat ini duduk di tempat kedua dengan 41 poin, atau kalah lima angka dari penguasa sementara, Barcelona. Mengingat Madrid memiliki satu laga tunda dan masih akan bertemu Barcelona, Casillas mengaku yakin timnya mampu mengakhiri musim sebagai juara.

It seems like new information is discovered about something every day. And the topic of mobil keluarga ideal terbaik indonesia is no exception. Keep reading to get more fresh news about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

œDi tahun yang baru ini, aku akan lebih berkonsentrasi lagi untuk Madrid demi mewujudkan ambisi tim meraih gelar juara. Aku tidak dapat membayangkan di tahun yang baru ini Madrid hampa gelar juara. Aku telah membela klub ini selama sembilan tahun, dan orang selalu menggunakan kata 'kegagalan' ketika kami tidak meraih gelar juara,ujar pemain bernomor punggung satu ini.

œAku percaya Madrid layak mendapatkan gelar juara musim ini, mengingat tim memiliki kualitas pemain yang bagus dan juga semangat untuk bekerja keras. Semua orang tahu para penggemar selalu menuntut lebih, dan itu juga berarti tekanan untuk selalu menang di setiap pertandingan. Kami terbiasa dengan itu dan kami siap menghadapinya," sambungnya.

œIa (Mourinho) senang berada di sini, dan sangat tertarik mewujudkan rencananya untuk menjadikan klub ini sebagai tim juara. Aku tidak bermaksud untuk membelanya atau melebih-lebihkannya, begitu juga dengan para pemain lainnya,

"Mourinho adalah seorang fenomena. Aku sudah mengatakan hal itu ratusan kali, dan aku akan mengatakannya lagi. Mourinho sangat tahu apa yang dikerjakannya, dan yang dia inginkan hanyalah bekerja untuk Madrid, dan itu berarti jaminan akan sebuah gelar  tuturnya. (MRC)

If you've picked some pointers about mobil keluarga ideal terbaik indonesia that you can put into action, then by all means, do so. You won't really be able to gain any benefits from your new knowledge if you don't use it.

No comments:

Post a Comment