Saturday, January 29, 2011

Madridista Dukung Figo di Panggung

The following article covers a topic that has recently moved to center stage--at least it seems that way. If you've been thinking you need to know more about it, here's your opportunity.
JAKARTA, KOMPAS.com - Ratusan penggemar Real Madrid yang tergabung dalam komunitas Madridista Indonesia turut berpartisipasi dalam program akbar Indonesia Menggiring Bola yang digelar Dua Kelinci di Silang Barat Monas, Jakarta. Mereka tidak hanya datang dari Jabodetabek, tapi juga dari beberapa kota di Indonesia.

 

Salah satunya, Ash (28) warga Samarinda, Kalimantan Timur. "Saya sampai bikin cuti 10 hari supaya punya waktu kosong untuk ikut acara IMB," kata pria yang bekerja di sebuah perusahaan kontraktor itu.

 

Di akhir acara, Luis Figo berkenan meniup lilin kue ulang tahun MI ke-4 yang sudah disiapkan. "Sebenarnya, kami Madridista Indonesia berulangtahun pada 20 Januari lalu. Tapi, kami rayakan bersamaan dengan pelaksanaan IMB di Monas ini," kata Fenno Faryanto, Presiden MI.

You may not consider everything you just read to be crucial information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. But don't be surprised if you find yourself recalling and using this very information in the next few days.

 

Sehabis meniupkan lilin, pemain yang pernah memberi gelar La Liga 2001 dan Liga Champions 2002 itu juga mendapatkan bingkai karikatur dirinya yang dibuat oleh Stella, Sekretaris MI. Chants dukungan untuk bintang asal Portugal pun digaungkan fans Real Madrid.

 

Selain Madridista Indonesia, Figo juga meniupkan lilin ulang tahun untuk komunitas Inter Club Indonesia (ICI).

 

Tepat pukul 09.30, Luis Figo meninggalkan kawasan Monas untuk kembali ke hotel. Dijadwalkan, sosok gelandang kanan ini bakal kembali ke Eropa malam ini.

So now you know a little bit about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Even if you don't know everything, you've done something worthwhile: you've expanded your knowledge.

No comments:

Post a Comment