Sunday, January 9, 2011

Klub LPI Bertambah, Jadwal Belum Pasti

Current info about mobil keluarga ideal terbaik indonesia is not always the easiest thing to locate. Fortunately, this report includes the latest mobil keluarga ideal terbaik indonesia info available.
JAKARTA, KOMPAS.com - Juru Bicara Liga Primer Indonesia (LPI), Abi Hasantoso, membantah pihaknya telah merilis jadwal kompetisi tersebut selama semusim. Menurut dia, jadwal kompetisi belum bisa dirilis karena ada salah satu klub yang akan bergabung.

Melalui akun Facebook yang diumumkan melalui Twitter-nya di @ligaprimer, LPI telah merilis jadwal selama satu musim penuh. Dalam rilis tersebut diterangkan bahwa kompetisi akan berakhir November nanti. Namun, Abi membantah bahwa pihaknya telah merilis jadwal.

You may not consider everything you just read to be crucial information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. But don't be surprised if you find yourself recalling and using this very information in the next few days.

"(Rilis itu) tidak benar karena bukan dari pernyataan resmi LPI. Rilis akan kami umum melalui website meskipun sedang underconstruction saat ini," kata Abi kepada Kompas.com, Senin (10/1/2011) pagi.

Terhambatnya jadwal dirilis, kata Abi, karena ada sebuah klub yang akan bergabung. "Kami ingin secepatnya merilis jadwal. Namun, ada sebuah klub yang ingin masuk. Kami akan berikan waktu satu sampai dua hari ini. Sebenarnya, klub tersebut sudah lama ingin bergabung tetapi selalu tarik ulur," terang Abi tanpa menyebutkan klub yang dimaksudkan.

Putaran perdana LPI telah berlangsung sejak ditandingkannya Solo FC melawan Persema Malang pada laga pembuka di Solo, Jawa Tengah, Sabtu (8/1/2011) lalu. Kemarin, berlangsung juga pertandingan pertama antara Persibo Indonesia dan Batavia Union.

Of course, it's impossible to put everything about mobil keluarga ideal terbaik indonesia into just one article. But you can't deny that you've just added to your understanding about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, and that's time well spent.

No comments:

Post a Comment